• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081318939319
  • SMS/WA: 081318939319
  • csimpordarijepang@gmail.com
Terpopuler:

Beberapa Contoh Merchandise Anime Unik

23 November 2022 - Kategori Blog

Merchandise anime yang unik – Halo sobat pecinta barang Jepang. Kali ini kita akan mereview beberapa merhandise anime yang unik. Mungkin saja teman – teman lagi cari seusatu yang berbeda.

Untuk mencapatkan merchandise anime yang original, tentu kamu tidak sembarang membeli barang yah. Kamu pasti bakalan cari tahu tentang barangnya dan juga toko menjualnya.

7 Merchandise Anime yang Unik

Sebelum kasi tahu cara mendapatkan merchandise anime yang original, mungkin saja beberapa contoh di bawah ini bisa teman – teman jadikan dasar pembelian merchandise.

Lantas apa saja merchandise anime yang unik? Ini beberapa contohnya :

1. Action Figure

Urutan pertama tentulah action figure. Sebab, bagi para pecinta anime, action figure adalah merchandise unik yang didamba – dambakan tentu. Apalagi jika bisa mendapatkan yang asli, wuih tentu senang banget. Action figure sendiri menjadi salah satu Daftar Merchandise Anime yang Sedang Hits.

Action figure sendiri bisa didapatkan di beberapa toko mainan yang ada di mall – mall. Namun tentu kamu akan diperhadapkan dengan harga yang cukup besar juga, untuk keasliannya tetap teliti yah.

Di akhir tulisan, kita akan merekomendasikan cara untuk mendapatkan action figure yang asli yah teman – teman.

2. Cosplay

Buat kamu yang mengidolakan tokoh anime tertentu, selain action figure tentu kamu ingin memiliki barang – barang yang menyerupai tokohnya. Nah, cosplay menjadi jawabannya tetu.

Cosplay ini akan memberikan sensasi tersendiri buat kamu untuk menyerupai tokoh anime idolamu.

Perlengkapan cosplay sendiri tidak sedikit. Ada banyak macamnya, mulai dari wig rambut, pakaian tokoh anime, sepatu, dan bahkan senjata serta aksesoris yang dikenakan tokoh anime.

Merchandise unik ini untuk di Indonesia memang agak sulit ditemukan. Untuk mendapatkannya, bisa lihat akhir artikel ini yah.

3. Pillowart

Pillowart sendiri adalah bantal boneka karakter anime. Ini juga yang masuk dalam kategori unik yah teman – teman. Meski demikian, untuk anime tertentu belum didapatkan di dalam negeri, apalagi mendapatkan yang originalnya.

Meski demikian, kami dapat membantu kamu untuk mendapatkan bantal boneka anime idola kamu yah.

4. Hiasan Dinding Kamar Unik

Mengidolakan tokoh anime tertentu membuat kamu menginginkan sesuatu serba terkait dengan karakter tersebut. Buat kamu yang sudah punya kamar sendiri dan ingin menghiasnya, barang yang kerap dicari pecinta anime yakni hiasan dinding berupa poster unik anime.

Merchandise anime ini banyak digemari dan dipesan oleh pecinta anime. Tentu bagi mereka yang ingin barang original selalu menghubungi kami.

5. Jam Dinding Pola Unik

Jika poster sudah menghiasi kamar kamu, jam dinding dengan pola unik menyerupai karakter unik kesayanganmu tentu tak mau kamu lewatkan. Ini memang terbilang unik, sebab akan menyesuaikan dengan pola dan gambar karakter anime yang ada.

Ayo karakter anime kesayangan kamu apa? Coba cari tahu apakah jam dinding pola uniknya sudah tersedia belum. Untuk mengetahui dan mendapatkannya merchandise anime jenis ini bisa kontak kami yang teman – teman.

6. Kaos Anime Original

Kamu tentu tidak mau ketinggalan dengan kaos anime original yang bergambarkan karakter anime kesayang kamu. Nah, untuk mendapatkan yang original tentu tidaklah mudah. Untuk mendapatkannya, tinggal kontak kami yah teman – teman.

7. Sandal Anime Original

Tampil trendi di tengah teman – teman pecinta anime tentu menjadi impian kami. Selain kaos original, kamu juga tidak akan melewatkan sandal original bergambarkan tokoh anime kesayangan kamu.

Cari tahu apa merchandise anime kesayangan kamu sudah tersedia yah, siap –siap belanja teman – teman.

Kontak Kami

Untuk mendapatkan merchandise anime keinginan kamu, sesuai janji diatas tadi kita akan memberitahukan cara untuk mendapatkan barang – barang originalnya. Nah, untuk mendapatkan barang original, kamu tinggal cari barang impianmu di marketplace Jepang atau toko resmi animenya langsung.

Jika sudah mendapatkan barang yang kamu cari, hubungi kami di impordarijepang.com untuk memudahkan kamu berbelanja barang original dari Jepang dengan aman.

Jika masih bingung, teman – teman bisa konsultasi dengan admin Impordarijepang secara langsung yah.

Untuk mendapatkan harga spesial, teman –teman bisa menyertakan kode voucher PLP01 ketika menghubungi admin.

Semoga pencarian merchandise anime kamu bisa segera terwujud yah. (*)

,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

 
Chat via Whatsapp