• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081318939319
  • SMS/WA: 081318939319
  • csimpordarijepang@gmail.com
Terpopuler:

Cara Beli Barang Online Dari Jepang

18 Agustus 2022 - Kategori Blog

Ingin belanja online barang dari jepang?  beli barang dari jepang sekarang mudah dilakukan tanpa harus ke jepang lagi karena kerumitan dalam proses pengirimanpun cukup rumit dan kamu akan mengurus biaya pajak yang lumayan mahal.

Ada solusi buat anda yang ingin belanja barang jepang tanpa mengurus biaya proses hingga pajak pengiriman lagi. Beli barang dari jepang sudah bisa dilakukan secara online sehingga mempermudahkan dalam belanja produk keluaran jepang.

Apalagi saat ini banyak yang menginginkan produk-produk jepang hingga korea mulai dari produk tas, pakaian, sepatu, aksesoris hingga produk  kecantikan. Maka dari itu tersedialah situs marketplace online agar semua pencinta produk jepang bisa melakukan beli barang online dari jepang dengan mudah.

Salah satu cara agar dapat beli barang online dari jepang kamu bisa mengunjungi situs resmi impordarijepang.com.

Apa situs impor dari jepang aman?

Impor dari jepang merupakan tempat jual beli barang online dari jepang mudah dan aman digunakan.

Karena situs beli barang online dari jepang ini tidak ada pihak ketiga dalam menjalankan situs online ini. Semua produk di impor dari jepang 100% original buatan jepang, sebab anggota dari layanan kami langsung dari jepang yang menawarkan beberapa barang dari jepang.

Jasa beli barang online dari jepang ini dapat menawarkan beberapa barang bekas yang berkualitas hingga barang brand terkenal sekalipun. Jadi jika mencari produk yang diinginkan anda bisa langsung menghubungi layanan impor dari jepang.

Menariknya lagi layanan jasa impor dari jepang menerima request barang yang diinginkan kepada pembeli apabila produk tidak tersedia. Untuk merequest barang jepang bisa langsung menghubungi pihak layanan jasa beli barang online dari jepang melalui email atau whatsapp yang tersedia.

Tenang saja jasa beli barang online dari jepang ini sudah pasti aman dan barang pesanan anda tetap terjaga sehingga tidak akan terjadi kerusakan. Sebab barang pesanan para pembeli telah dipacking secara rapi dan aman.

Untuk pengembalian barang atau pertukaran pesanan dapat dilakukan. Dengan alasan bahwa barang pesanan tidak sesuai atau terjadinya kecacatan pada produk. Pihak impor dari jepang dapat bertanggungjawab atas keluhan tersebut, apabila penerima sudah mengonfirmasikan dalam batas waktu 7 hari setalah barang diterima. Jika selama 7 hari tidak ada pemberitahuan maka pihak impor dari jepang menganggap bahwa barang  telah diterima.

Situs jual beli barang jepang yang aman dan mudah

Jadi untuk melakukan beli barang online dari jepang hanya di impor dari jepang, karena layanan ini dapat menerima tanya jawab kepada pembeli dan penjual.

Menggunakan impor dari jepang untuk beli barang online dari jepang dapat melacak pesanan anda dengan melihat status pesanan pada dashboard akun di impor dari jepang.

Namun tak perlu khawatir jika anda pengunjung baru anda bisa mempelajari panduan belanja pada situs impor dari jepang untuk mempermudahkan anda dalam belanja produk jepang.

Jika anda pengunjung baru sebelum melakukan pembelian ada baiknya jika anda mulai melakukan registrasi atau pendaftaran. Tujuannya agar kamu dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat.

Tidak heran jika impordarijepang.com merupakan rekomendasi jasa import barang dari jepang yang aman dan mudah.

Khusus pembelian di impor dari jepang ada diskon yang menarik buat anda untuk beli barang online dari jepang. untuk pembelian pertama anda bisa menggunakan kode voucher jika ingin mendapatkan potongan harga.

Jadi untuk melakukan beli barang online dari jepang di impor dari jepang silahkan untuk memasuki kode voucher PLP02.

Itulah cara beli barang online dari jepang yang dapat digunakan. Tunggu apalagi buruan ambil kesempatan anda untuk mendapatkan harga diskon hanya ada di impor dari jepang. Selamat menikmati. (*)

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

 
Chat via Whatsapp